Ketua DPRD Lingga Minta Warga Merawat Fasilitas Sarana Air Bersih di Desa Kelombok

0
Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin saat memberikan kata sambutan dalam peresmian fasilitas air bersih di Desa Kelombok, Kabupaten Lingga, Jumat (12/11/2021).

LINGGA, Fokuskepri.com – Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin minta perangkat pemerintah setempat dan pemerintah daerah dapat menjaga fasilitas sarana air bersih yang telah dibangun di Desa Kelombok. Hal itu disampaikannya saat menghadiri peresmian pembangunan sarana air bersih di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Jumat (13/11/2021)

“Saya berharap setelah ini diresmikan dan nikmati oleh seluruh masyarakat tentunya harus kita jaga dan rawat bersama jangan sampai fasilitas ini dirusak tolong dijaga, ini aset kita bersama,” kata Ketua DPRD Ahmad Nashiruddin dalam sambutannya di halaman Gedung Serba Guna Desa Kelombok.

Dijelaskan politisi partai NasDem ini, pembangunan sarana air bersih di Desa Kelombok melalui yang proses panjang dan dianggarkan pemerintah daerah secara bertahap mengingat kemampuan anggaran yang terbatas dan kebutuhan pembangunan diwilayah lainnya.

Baca Juga: Polres Lingga Tetapkan Mantan Kades Marok Tua Sebagai Tersangka Terkait Jual Tanah Milik Negara

Peresmian fasilitas air bersih di Desa Kelombok, Jumat (12/11/2021).

“Ini dibangun secara bertahap mengingat kemampuan anggaran kita, dan kepentingan atau keperluan pembangunan untuk daerah lain juga, jadi terbagi-bagi porsi nya. Tapi Alhamdulillah hari ini sudah terealiasi meski melalui proses panjang,” kata Ketua DPRD Lingga

Ketua DPRD Lingga mengaku, mengenal dan menginjakkan kaki di Desa Kelombok bukanlah yang pertama kalinya, sebelum duduk di kursi DPRD ia telah melakukan kunjungan liputan ke Desa Kelombok tersebut, kala itu kata ia berprofesi sebagai wartawan.

“Perlu diketahui, ini bukan yang pertama kali saya kesini, tapi dalam jabatan saya sebagai ketua dewan betul ini yang pertama kalinya. Tapi jauh sebelumnya saya sering berkunjung ke sini, kala itu saya melakukan liputan persoalan air bersih di desa ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lingga Tinjau Situs Bersejarah di Desa Kualaraya

Untuk itu, ia berharap dengan sangat sarana fasilitas air bersih yang telah dibangun agar dapat dijaga dengan baik secara bersama oleh pemerintah setempat dan masyarakat di Desa Kelombok, dengan tujuan agar dapat dinikmati secara berkelanjutan.***

Berita sebelumyaKehadiran Perusahaan Efek Daerah Kian Permudah Investor Daerah Berinvestasi
Berita berikutnyaIwabri Batam Center Berkunjung ke Museum Batam Raja Ali Haji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here