Terpilih Secara Aklamasi, Umar Komandoi Pabersi Pelalawan

0

FOKUSKEPRI.COM, Pelalawan – Anggota Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kabupaten Pelalawan bermusyawarah untuk memilih Ketua masa jabatan 2021-2025 bertempat di Kopi Om Dut, Pangkalan Kerinci, Senin (8/3/2021).

Selain dihadiri para anggota organisasi angkat berat ini, hadir juga perwakilan dari KONI Pelalawan, Ketua Bidang Organisasi Usnan bersama Bendahara Marhohansa, guna menyaksikan gelaran proses demokrasi di tubuh Pebarsi Pelalawan.

Di dalam musyawarah ini, anggota Pabersi sepakat untuk mengedepankan pemufakatan dalam menentukan Ketua Pebarsi Pelalawan, dan Umar Saputra terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Ketua Pabersi Pelalawan terpilih, Umar Saputra mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan rekan satu wadah sehobi kepadanya untuk memimpin Pebarsi Pelalawan.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan kawan semua, mari kita besarkan bersama- sama Pabersi ini,” kata Umar

Dilanjutkannya, atas surat bulat dukungan kepadanya, Umar berjanji akan menjawab kepercayaan itu dengan bekerja keras memajukan dan memasyarakatkan Pabersi di negeri Seiya sekata ini.

“Mimpi saya, cita cita saya, Pabersi Pelalawan akan melahirkan atlit berprestasi ke depannya, tentu dengan dukungan kita bersama,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Pabersi Pelalawan Liaz Abnur menyambut baik atas terpilihnya Umar Saputra sebagai Ketua Pabersi Pelalawan secara aklamasi, menurutnya hal itu menandakan kekompakan anggota dan satu suara, satu visi menatap masa depan.

“Kan aklamasi, artinya kita satu suara untuk memajukan Pabersi di Pelalawan ini,” kata Liaz.

Mantan atlit panjat tebing ini juga menyebutkan bahwa dirinya percaya, dengan kepemimpinan Umar Saputra dan di bantu pengurus lainnya, Pabersi Pelalawan akan lebih dikenal di masyarakat Pelalawan.

“Menurut saya, organisasi olahraga memang harus diurus oleh orang dalam, yang menggemari olahraga tersebut, maka akan maju olah raganya, insya Allah, Pabersi akan maju di bawah Komando Umar,” pungkas Liaz. (Apon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here