Terbaik di Kejuaraan Garuda FC, Tim Futsal SDN Bernas Juara Satu

0

PELALAWAN (Fokuskepri) – SDN Bernas Pangkalan Kerinci kembali mengukir prestasi, menjadi yang terbaik dalam ajang pertandingan Futsal antar sekolah di Pangkalan Kerinci dan sekitarnya.

Tim Futsal SDN Bernas meraih gelar juara setelah menyingkirkan tim Futsal SDN 009 Kuala Terusan di final yang digelar, Ahad (4/12/2022).Dilaksanakan oleh sekolah futsal Garuda FC di Bumi Lago Pangkalan Kerinci.

Sebelum sampai di partai pemuncak, Tim Futsal Bernas terlebih dahulu berhadapan dengan tim Futsal SDN 004 Mekar Jaya, sedangkan Tim Futsal SDN 009 bersua Tim Futsal 010 di semi Final.

Kepala Sekolah SDN Bernas, Yuni Paseha S.Pd mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah di torehkan oleh anak didiknya di bidang olahraga tersebut.

“Tentu sebagai kepala sekolah, kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih tim futsal SDN Bernas, ini jadi motivasi kita untuk terus mempersiapkan siswa kita untuk bisa berprestasi di bidang apa saja,” kata Suni

Lebih lanjut ia katakan, lahirnya prestasi tidak terjadi dalam satu malam saja, ada proses yang dilalui hingga berhasil di final. Selain latihan rutin yang di laksanakan disekolah, kompetisi berlangsung selama tujuh pekan juga menyita stamina dan perhatian seluruh official dan pemain.

“Alhamdulillah, letih dan lelah mereka (tim futsal) terbayar dengan predikat juara satu,”imbuhnya

Suni berharap, tim futsal SDN Bernas akan selalu memberikan yang terbaik untuk sekolah dimasa akan datang. Pun bagi siswa siswa lain akan menginspirasi untuk berkarya dan berprestasi di banyak bidang.

“Prestasi ini semoga tidak berhenti sampai disini, dan juara satu Futsal ini akan menginspirasi seluruh siswa SDN Bernas untuk mengukir prestasi di berbagai bidang,” ungkapnya

Selain juara sebagai tim, dipajang yang sama, salah satu pemain tim Futsal SDN Bernas juga mendapatkan hadiah sepatu atas predikat top scorer, yang diterima oleh Wahyu.

“Pemain kita, Wahyu jadi pencetak gol terbanyak. Dapat hadia sepasang sepatu,”pungkasnya (Liaz)

Berita sebelumyaWali Kota Batam Salurkan Insentif Guru Ngaji di 3 Kecamatan
Berita berikutnyaProgres Rencana Peluang PLTS di Batam Mencapai Pembahasan Perjanjian Kerja Sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here