Panitia Pelaksana Menggelar Rapat Persiapan Turnamen Catur Rosano Cup 1

0
Achmad Rosano menggelar Turnamen Catur Rosano Cup 1 non gelar di Park Avenue Mall pada 6 dan 7 agustus 2022, sedangkan babak 6 atau putaran terakhir digelar Batam 1 Hotel Nagoya pada Selasa, 9 Agustus 2022.

BATAM, Fokuskepri.com – Tim R sebagai Panitia Pelaksana Turnamen Catur Rosano Cup 1 menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan di Park Avenue Mall Komplek Orchard Park, Senin (18/07/2022).

Sesuai rencana, pembukaan turnamen non gelar bertajuk Silaturahmi dan Happy Fun akan digelar di Park Avenue Mall. Dalam agenda rapat bersama pihak pengelola Park Avenue Mall yang diwakili Cacis membahas teknis persiapan.

Kegiatan Turnamen Catur direncanakan akan dilaksanakan dua sesi, yakni babak 1 hingga 5 digelar di Park Avenue Mall (Orchard Park) pada 6 dan 7Agustus 2022, sedangkan babak 6 atau putaran terakhir digelar Batam 1 Hotel Nagoya pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Upacara 17 Hari Bulan, Pemko Batam Apresiasi Dukungan Forkompinda dalam Pembangunan Kota Batam

Dikatakan Cacis, pihak dari Park Avenue Mall menyambut baik pelaksanaan Turnamen Catur Rosano Cup 1 2022 dengan menyiapkan tempat pelaksanaan acara.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan turnamen catur ini, semoga muncul master-master baru di olahraga catur di Kota Batam,” katanya.
Kami menilai, lanjut Casis, ada semangat besar dari tim R, yaitu semangat melahirkan pecatur-pecatur lokal menjadi pecatur profesional.
Casis berharap kegiatan turnamen catur yang diinisiasi Achmad Rosano terus dikembangkan berlangsung secara rutin.

“Melalui turnamen catur ini banyak wajah-wajah dan potensi baru pecatur bermunculan dan diyakini akan mampu membawa semangat dan prestasi bagi Kota Batam”, ujarnya.
Turnamen non gelar tersebut akan digelar selama 3 hari, masing-masing babak penyisihan pada tanggal 6-7 Agustus 2022 dan final di tanggal 9 Agustus 2022.

Sponsor utama turnamen, Ahmad Rosano mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan aktivis yang ada di kota Batam, baik itu aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), aktivis Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun Aktivis Organisasi Kepemudaan (Okp) dan Aktivis Paguyuban serta Jurnalis.
“Tujuan utama kita silaturahmi, sehingga tidak ada gelar apa-apa yang diperebutkan dalam turnamen ini,” pungkasnya. ***

Berita sebelumyaDPRD Rohil Rapat Paripurna Mendengar Jawaban Pemda Tentang Pandangan Umum Fraksi 4 Perda
Berita berikutnyaBuruh Rohil Terlibat Sabu, Barang Bukti di Sita 1,99 Gram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here