Pasca Pergantian Camat, Pengurus Baru PKK Kecamatan Singkep Pesisir di Kukuhkan

Lingga54 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Ketua TP PKK Kabupaten lingga Maratusholiha Nizar mengukuhkan pengurus dan ketua PKK Baru di Kecamatan Singkep Pesisir pasca  Pergantian Riki Sarman, Camat Singkep Pesisir yang dimutasi dan digantikan Saman, yang sebelumnya bertugas di kecamatan Kecamatan Selayar, Kamis (30/9/2021).

Diketahui, Pengukuhan ketua dan pengurus PKK Tingkat Kecamatan Singkep Pesisir terjadi karena mutasi penjabat Camat. “Penggantian ketua PKK terjadi karena Pemindahan (mutasi) camat,” kata Saman kepada awak media.

Baca Juga: APBD-P 2021 Sah Rp974 Miliar, Ketua DPRD Lingga: Semoga Bermanfaat

Bertempat di gedung Serbaguna Desa Sedamai, pengukuhan Pengurus PKK Kecamatan Singkep Pesisir dihadiri ketua PKK Kabupaten dan pengurus, camat Singkep pesisir, kepala kantor Urusan agama, tokoh masyarakat, dan kepala desa se-Kecamatan Singkep pesisir.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratussholiha Nizar mengatakan harapannya supaya TP PKK Kecamatan dapat bersenergi dengan PKK tingkat desa, dan dapat mendukung serta memberi motivasi, sehingga semua program kerja dapat berjalan dengan baik. “Saya berharap kedepannya pengurus PKK tingkat kecamatan dan Tingkat Kabupaten bisa lebih bersinergi sehingga semua program yang sudah disusun dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga: Bupati Pelalawan Minta Masyarakat Tetap Patuh Prokes

Dalam pengukuhan tersebut, semua TP PKK tingkat Desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Singkep pesisir saling memperkenalkan diri.

Seperti diketahui, pada Pilkades di kecamatan Singkep Pesisir lalu banyak Kepala desa baru yang terpilih oleh masyarakat, dan hanya ada beberapa desa saja kadesnya yang bertahan melanjutkan jabatan periode 2021 – 2027.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *