Kunker ke Pulau Tiga, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Natuna36 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda lanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Tiga, Sabtu (3/7/2021).

Dua Pemimpin roda Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna ini di dampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko beserta beberapa OPD, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Natuna, Forkominda, beberapa anggota DPRD Natuna, serta Ketua Tim Penggerak PKK Natuna beserta pengurus Kabupaten.

Tiba di Kecamatan Pulau Tiga, Wan Siswandi dan Rodhial Huda beserta rombongan langsung mengadakan temu ramah dengan masyarakat Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Pertemuan Tanjung Persenangan Nyit-nyit.

Berita Terkait: Kunker Bersama Bupati, Marzuki: Ini Sekaligus Ajang Silaturahmi dan Menampung Aspirasi dari Masyarakat

Masyarakat di Kecamatan Pulau Tiga saat mengikuti sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Sabtu (3/7/2021).

Dalam kesempatan itu Wan Siswnadi mengatakan, kunjungan kerja kali ini melihat keadaan dan segala permasalahan yang ada di Kecamatan Pulau Tiga ini.

“Walau Camat belum melaporkan permasalahan disini, saya sudah tau, karena kami sering ke sini,” terang Wan Siswandi.

Yang terpenting, dari semua kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga, mensukseskan vaksinasi merupakan kegiatan yang menjadi skala prioritas, terang Siswandi.

Baca Juga: Dukung Pelaksanaan Vaksinasi, Lanud Raden Sadjad Kirim Tenaga Medis dari RSAU

“Vaksinasi tidak hanya sekedar mengejar target, 50%, 75%, atau 100% saja, tapi yang terpenting vaksin bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan Covid-19,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Tiga, yang telah melaksanakan vaksinasi hingga 75 persen.

Sementara itu, Rodhial Huda menegaskan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, bahwa dirinya sebagai Wakil Bupati mendukung kinerja Wan Siswnadi merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

“Saya diberi kesempatan yang sama oleh Bupati untuk bersama-sama memimpin daerah ini. Agar tidak terjadi kebingungan antar OPD kalau bupati dan wakilnya bekerja sendiri-sendiri,” tegas Rodhial. (Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *