Kunker Bersama Bupati, Marzuki: Ini Sekaligus Ajang Silaturahmi dan Menampung Aspirasi dari Masyarakat

Natuna36 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, kembali melaksanakan kunjungan kerjanya. Kali ini kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu, (03/07/2021).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati didampingi oleh beberapa unsur Muspida dan Musfika Natuna, serta Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi dan pengurus.

Selain itu turut dalam rombongan, Anggota DPRD Natuna dari dapil 3, diantaranya, Marzuki, Lamhot Sijabat, Wan Ricci, Syaifullah serta Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar.

Baca Juga: Kapolres Natuna: Dari Ujung Utara Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75

Terkiat kunjungan kedua pemimpin Natuna tersebut, Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi antara kepala dearah dengan masyarakat.

“Dalam kunker inilah kesempatan masyarakat untuk menyampaikan secara langsung kepada bupati dan wakil bupati, terkait segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” ungkap Marzuki.

Menurutnya, ini kesempatan masyarakat untuk sampaikan kegiatan skala prioritas di kedua kecamatan tersebut.

“Untuk tahun ini, pemerintah akan atau sedang melaksanakan pembangunan jalan dari Desa Tanjung Batang menuju kantor camat, dan dari Desa Pulau Tiga Barat menuju Desa Selading. Jadi masyarakat seyogyanya sampaikan saja keperluan mendasar lainya bagi daerah mereka,” ungkap Marzuki.

Sementara, itu Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricci menyampaikan bahwa Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat telah mencapai angka 70 persen masyarakatnya sudah divaksin.

“Dengan kehadiran Bupati dan Bupati Natuna di dua kecamatan tersebut, dapat memberi semangat bagi masyarakat yang belum divaksin. Sehingga Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat dapat mencapai target vaksinasi 100 persen duluan sebelum tanggal 17 Agustus 2021,” tutupnya. (Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *