Kegiatan Musrenbang Kecamatan Singkep Selatan Berjalan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

0

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga melakukan Kegiatan Musrenbang selama 2 hari. Kegiatan Musrenbang untuk pengusulan rencana pembangunan tahun 2022. Senin (22/2 2021) pukul 08.00 WIB.

Sabirin, Camat Singkep Selatan, mengatakan dalam Musrenbang ini sangat berharap semua bentuk usulan yang tepat sasaran, dan berharap menjadi prioritas oleh pemerintah Kabupaten Lingga yang dapat menyentuh kebutuhan masyarakat banyak.

“Kegiatan ini juga kami batasi setiap Desa hanya bisa mengusulkan lima (5) usulan saja, dan tetap kegiatan tetap dengan prokokol kesehatan,” jelas Sabirin.

Dia menambahkan, meskipun acara Musrenbang pada hari ini bersempena dengan paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, untuk penetapan Bupati dan wakil Bupati Lingga alhamdulillah semua OPD hadir.

“Selain itu, harapan saya pembangunan jembatan Desa Marok Kecil yang sudah lama sekali masih terbuat dari kayu, panjangnya sekitar (100) meter bisa segera diperbaiki,” harap Sabirin.

“Di samping itu pada anggaran 2021 ini, kita mendapatkan pembuatan Bak penampung air bersih, dan pembangunan jalan menuju tempat wisata Napau yqng terletak di Desa Resang,” pungkasnya. (Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here