Kapolres Pelalawan Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Goro di Perusahaan

health, Pelalawan622 Dilihat

PELALAWAN (Fokuskepri) – Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik memberikan apresiasi yang setingginya kepada perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan vaksinasi gotong royong kepada karyawan dan keluarganya serta masyarakat sekitar nya.
Hal ini diungkapkan Kapolres saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh PT. Serikat Putra yang bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau, Rabu (6/10/2021).
Dikatakan oleh perwira melati dua ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi sebagai upaya mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional dan daerah dalam upaya mencapai Herd Immunity masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Vaksinasi sebagai upaya memberikan kekebalan tubuh untuk menagkal virus yang masuk, virus Covid 19 dapat dilawan dengan adanya vaksin itu, ” ucap Indra Wijatmiko.
Lanjut Kapolres, Kegiatan vaksinasi ini harus terus digalakkan secara berkelanjutan, masyarakat harus bangkit, masyarakat harus keluar dari permasalahan pandemi Covid-19, baik itu dari segi kesehatan, ekonomi dan sosial, harus dilawan dengan berbagai cara, salah satunya dnegan menuntaskan dua dosis vaksinasi.
“Vaksin adalah salah satu ujung tombak bagaimana caranya kita keluar dari zona penularan Covid-19. Semakin banyak jumlah masyarakat yang di vaksin maka akan secepatnya kita keluar dari penderitaan Covid-19 ini,” terang Kapolres
Selain vaksin, cara lainnya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan disiplin protokol kesehatan, sambung Indra, walaupun sudah di vaksin namun jika masyarakat tetap abai dan tidak patuh prokes maka vaksinasi juga tidak dapat berjalan efektif
“Protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, walaupun sudah di vaksin, selalau memakai masker, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,”pungkasnya (Apon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *