Event Fun Trail 2023 Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Lingga Diikuti 80 Orang Trabaser

Lingga1731 Dilihat

Lingga, fokuskepri.com – Event Fun Trail 2023 dengan bertajuk Garuk Tanah Singkep (Ganas) diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke – 20. Event tersebut diikuti 80 orang Trabaser pecinta motor trail dari sejumlah club di Kota Batam, Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga, ikut bagian dalam kegiatan Fun Trail 2023.

Lokasi Event diselenggarakan di Kecamatan Singkep dan Adventure Community (SAC) dan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengcab Lingga yang mengambil Start di Gedung Eks Emplasemen Timah Dabo Singkep Minggu (26/11/2023).

Baca Juga: Memperingati HUT PGRI ke-78, Pemkab Lingga Terus Berkomitmen Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan

Ketua Panitia Hardiono alias Lipong menerangkan Fun Trail 2023 yang berlangsung dua hari di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga ini di gelar dalam rangkan memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Lingga yang ke – 20, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar pecinta motor trail pada tahun 2023 ini mengambil tajuk Garuk Tanah Singkep (Ganas).

“Selain ajang silahturahmi, kegiatan ini kami gelar untuk membantu pemerintah dalam memperkenalkan objek wisata yang ada di Lingga terutama wisata alamnya,” kata pria yang akrab dengan nama panggilan Lipong.

Baca Juga: Polres Lingga Paparkan Arahan Kapolri Saat Apel Kasatwil di Tingkat Polres

Sementara itu Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengcab Lingga H. AT Syamsirwan alias H Ambok mengucapkan selamat datang pada para 80 orang Crosser pecinta motor trail dengan kehadiran pecinta motor trail se-Kepri di Kabupaten Lingga akan berdampak positif terutama dalam rangka memperkenalkan Pariwisata yang ada di Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep.

‘’Adapun kehadiran Sekertaris IOF Pengda Kepri Agus Rianto, dalam kegiatan Fun Trail 2023 Dabo Singkep ini sangat berkesan dan mendapat dukungan karena berdasarkan agenda pengda kegiatan otomotif harus selalu berkaitan dengan pariwisata dan menggandeng dunia pariwisata di setiap daerah,” tambah H. AT Syamsirwan alias H Ambok.

 

Penulis, R / Abdul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *