Dapur Ramadhan Polres Lingga Kembali Berbagi Kenikmatan Buka Puasa

Lingga1033 Dilihat

Lingga, fokuskepri.com – Salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga di bulan suci Ramadhan 1445 H kembali mendirikan dapur Ramadhan dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas, Jum’at, 22 Maret 2024.

Konsep Dapur Ramadhan Polres Lingga adalah anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom mengatakan bahwa Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari.

Baca Juga: Dapur Ramadhan Polres Lingga Bersama Bhayangkari Berbagi Kenikmatan Buka Puasa

Dapur Ramadhan Polres Lingga Kembali Berbagi Kenikmatan Buka Puasa, Jumat (22/3/2024).

“Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat, seperti Tag Line #KEPRI ADALAH KITA yang di sampaikan Bapak Kapolda Kepri kita,” ujarnya.

Pihaknya juga mempersilakan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Impacement Dabo Singkep.

Baca Juga: Apel Jam Pimpinan, Kapolres Lingga Tekankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

“Ini bebas, untuk warga sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang melintas di sini,” kata Kompol Adi.

Wakapolres juga menambahkan di sela-sela kegiatan Dapur Ramadhan personel Polres Lingga juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap hati-hati membawa kendaraan dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan Helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.

 

Penulis, R/Sltn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *