Buralimar Ingin Gerakan Sejuta Masker dan “One Person One Book” Sukses

0
Pjs Bupati Bintan Buralimar Memimpin rapat Koordinasi Persiapan Launching Gerakan sejuta masker di kantor Bupati Bintan, Rabu (4/11/2020).

FOKUSKEPRI.COM, Bintan – Pjs Bupati Bintan Buralimar memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Launching Gerakan Sejuta Masker yang disejalankan dengan Gerakan Sedekah Buku “One Person One Book” di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Rapat yang dihadiri seluruh instansi terkait ini terfokus pada kesiapan pelaksanaan.

Buralimar sendiri dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ingin gerakan ini bisa terlaksanan sesuai dengan yang diharapkan. Terkait gerakan Sejuta Masker, dirinya berharap agar komitmen bersama bisa mencapai tujuan dari kegiatan ini.

“Sejuta Masker prinsipnya kita ingin masyarakat kita bisa disiplin memakai masker. Jadi suksesnya kegiatan ini tergantung sejauh mana masyarakat kita bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya memakai masker” terangnya.

Launching Sejuta Masker nantinya akan diikuti dengan Launching Sedekah Buku “One Person One Book”. Gagasan baru ini ditujukan untuk menambah khazanah keilmuan di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bintan.

” Sejauh ini sudah banyak judul dan eksemplar yang masuk. Harapan kita bisa menyentuh angka seribu sampai dua ribu judul yang terkumpul” tutupnya. (McB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here