Warga Mengeluhkan Kinerja DLH Kabupaten Lingga, Rusak Citra Kawasan Wisata Dabo Singkep

0
Lokasi Tumpukan sampah rumahan yang sangat mengganggu Masyarakat di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

LINGGA, Fokuskepri.com — Warga mengeluhkan kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Lingga terkait pengawasan lokasi pembuangan sampah rumahan yang dinilai sangat tidak efektif juga bisa dibilang menyalahi aturan.

Seperti yang dilihat pada Sabtu (21/05/2022) siang, dimana mobil truk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga yang Membuang atau menumpukkan sampah di tepi jalan menuju salah satu lokasi wisata di Dabo Singkep kabupaten Lingga.

Kepada media, salah satu warga mengatakan, tempat menuju salah satu tempat wisata di Dabo Singkep ini selalu dijadikan tempat penumpukan sampah dan sangat dekat dengan jalan lalu lintas sehingga sangat mengganggu.

“Seharusnya ini adalah bagian dari tugas pokok dari dinas lingkungan hidup kabupaten Lingga, jika seperti ini tidak menunjukkan kinerja yang maksimal sangat lemah dalam pengawasan, karena jika diteruskan berkepanjangan akan memberikan dampak negatif bagi pengguna jalan, dan juga dampak yang paling mendasar dapat mengurangi minat masyarakat yang ingin berwisata di pemandian air panas akibat akses jalan yang demikian jorok,” ujarnya. (Ms)

Berita sebelumyaWarga Tembesi Tower Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Batam Terkait Lahan Yang Dialokasikan ke Pihak Swasta
Berita berikutnyaKominfo Kabupaten Rokan Hilir Siapkan Layanan E-Retribusi Menara Telekomunikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here