Rudi Optimistis Peningkatan Infrastruktur Dongkrak Ekonomi Batam

Batam117 Dilihat

FOKUSKEPRI COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan alasannya terus menggesa pengembangan dan peningkatan infrastruktur di Kota Batam. Hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk mendongkrak ekonomi Kota Batam.

Rudi optimistis sejumlah proyek yang saat ini sudah direncakan oleh Pemko Batam dan BP Batam, akan dapat direalisasikan. Mulai dari pengembangan Pelabuhan Batuampar, Bandara Hang Nadim Batam hingga peningkatan infrastruktur jalan.

“Jika ini sudah terealisasi, saya yakin ekonomi Batam akan tumbuh pesat,” kata Rudi saat menghadiri malam anugerah Kepri Batam bernyanyi 2021 di Hotel Baverly, Sabtu (17/10/2021).

Baca Juga: Hadiri Sertijab Kepala Puskesmas Tanjungbuntung, Jefridin Dorong Pelayanan Publik Semakin Baik

Karena itu, pihaknya terus mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus aktif Covid-19 terus menunjukan penurunan, tapi protokol kesehatan wajib untuk dilakukan.

Jangan sampai kata Rudi, angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat karena masyarakat mengabaikan protokol kesehatan. Itu sebabnya di setiap kesempatan pihaknya mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: 3 Juta Investor Saham Terlampaui pada Penyelenggaraan CMSE 2021

“Terutama masker, saya minta tolong terus digunakan. Apalagi saat beraktivitas di luar rumah,” katanya.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini terus mempercepat vaksinasi untuk masyarakat Batam. Bagi masyarakat yang belum vaksin pihaknya juga megimbau untuk segera melakukan vaksinasi.

“Kami juga akan melakukan survei untuk melihat imunitas masyarakat Batam,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *