PT Jasa Raharja Cabang Kepri Menyerahkan Santunan Meninggal Dunia Nol Hari

Kepri43 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM. Kepri – PT Jasa Raharja cabang Kepri menyerahkan santunan korban kecelakaan lalu lintas di jalan Yos Sudarso Batu Ampar Nol Hari sebagai wujud pelayanan prima kepada korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (9/2/2021).

Kecelakaan antara truck dan pengendara sepeda motor terjadi pada tanggal 9 Februari 2021 dengan korban meninggal dunia atas nama Sindy Renova Siburian.

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau proaktif menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp 50.000.000 di transfer langsung ke ahli waris korban tersebut.

“Saat mendapatkan informasi kecelakaan dari Polresta Barelang yang menyebabkan pengendara roda dua meninggal di TKP, mobile service kami proaktif melakukan jemput bola terhadap kelengkapan, seperti KTP korban dan ahli waris serta kartu keluarga yang diperlukan guna mempercepat penyerahan santunan korban meninggal dunia,” kata Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjelaskan.

PT Jasa Raharja Cabang kepulauan Riau juga membantu ahli waris korban untuk membukakan buku tabungan sehingga keluarga yang tengah berduka tidak lagi kesulitan untuk melengkapi berkas yang diperlukan guna penyerahan santunan meninggal dunia.

“Standar yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau adalah selalu berupaya memberikan kemudahan sehingga penyelesaian santunan korban kecelakaan dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat. Akhirnya manfaat dari pembayaran santunan tersebut dapat diterima dengan baik oleh ahli waris korban sesuai dengan prinsip pelayanan yaitu tepat informasi, jaminan, subyek, waktu dan tempat, tanpa mengabaikan penerapan prinsip kehati-hatian (prudential principles) bagi perusahaan maupun pihak yang berhak menerima santunan,” papar Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan kecepatan pembayaran tersebut tidak terlepas dari peran serta dari masyarakat yang tanggap dalam memberikan laporan kecelakaan lalu lintas kepada kepolisian. “Pihak kepolisian yang dengan cepat dan proaktif menanggapi laporan masyarakat, pihak rumah sakit dan mitra terkait lainnya yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *