PT Cipta Persada Mulia Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Desa Pekajang

Lingga41 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT Cipta Persada Mulai yang bergerak di bidang penambangan timah laut memberikan bantuan kepada warga sekitar Desa Pekajang Kecamatan Daik Lingga Kebupaten Lingga, Rabu (29/4/2021).

Kepada awak media, Perry Kemit selaku General Manager (GM ) mewakili Dirut dari PT Cipta Persada Mulia mengatakan sudah selayaknya bagi pengusaha yang berusaha di satu daerah punya naluri berbagi untuk masyarakat sekitar. “Berangkat dari hal itu, PT Cipta Persada Mulia yang bergerak di bidang penambangan timah laut dan saat ini beroperasi di daerah Desa Pekajang Kecamatan Daik lingga menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Perry Kemit menjelaskan, bantuan sosial dari PT Cipta Persada Mulia pada masyarakat berupa sembako sebanyak 142 paket dan 244 gulung kawat bubu.

Baca Juga:Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Kawasan Industri Batang, Jateng

“Bantuan sosial ini dalam rangka bulan suci Ramadan dan rasa berbagi untuk sesama, serta guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini masih trauma terhadap wabah covid-19 yang belum berakhir. Masing masing Kepala keluarga (KK) mendapatkan satu paket yang terdiri dari beras, susu, indomie, dan minuman ringan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Keberadaan PT Cipta Persada Mulia selama ini memang dekat dan berdampingan dengan masyarakat sekitar.

pada kesempatan yang sama, Sekretaris Desa Pekajang, Zulhiduwan, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang peduli kepada masyarakat desa Pekajang.

“Kehadiran PT.Cipta Persada Mulia di Desa Pekajang memang sangat membantu masyarakat selama ini, bantuan yang sering diterima masyarakat, seperti ada masyarakat yang membutuhkan transportasi laut pihak perusahaan selalu siap melayani,” ungkap Zulhiduwan.

Pantauan media, Penyerahan bantuan di berikan Perry Kemit secara simbolis di aula balai Desa dan diterima pjs kades pekajang di saksikan para perangkat desa dan tokoh masyarakat pekajang dan perwakilan pihak perusahaan.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *