Pilkada Natuna Aman dan Damai, Ketua Bawaslu Apresiasi Semua Stakeholder

0
Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna, Khairurrijal.

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020, berjalan dengan baik, aman dan lancar. Tidak ada gejolak dalam Pilkada serentak.

Tahapan demi tahapan telah dilakukan pengawasan maksimal oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Natuna. Sehingga semua tahapan terlaksana secara baik.

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Khairurrijal mengatakan, Pilkada serentak di Natuna terlaksana dengan sukses, tanpa ada gangguan keamanan ditengah masyarakat.

Hal ini kata Khairurrijal, berkat dukungan dan kerjasama semua stakeholder dan masyarakat yang ada Kabupaten Natuna. Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Alhamdulillah Pilkada Natuna berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya ini berkat dukungan semua stakeholder yang ada di Natuna”, ujar Khairurrijal, Sabtu (13/02/2021).

Selain itu, ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Bahkan, Natuna menyabet predikat tertinggi partisipasi pemilih di Provinsi Kepulauan Riau.

“Tak lupa, saya juga ingin mengucapkan terimkasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam Pilkada Natuna”.

Tahapan Pilkada telah usai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, telah melaksanakan Pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Pasangan nomor urut 2 Wan Siswadi – Rodhial Huda, ditetapkan sebagai Pemenang Pilkada Natuna. Berhasil mengungguli pasangan nomor urut 1 Mustamin-Derry.

Laporan Budi Sianipar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here