Pererat Silaturahmi Antar Instansi, PLN Batam Gelar Turnamen Badminton

Batam90 Dilihat

Batam, FokusKepri.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT PLN Batam yang ke-23 dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 PT PLN Batam menggelar Even Badminton Turnamen tahun 2023 di GOR Banda Baru Sei Panas, pada Sabtu dan Minggu 14-15 Oktober 2023.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid, dalam sambutan pada pembukaan turnamen mengatakan tujuan utama dari turnamen ini adalah memeriahkan HUT PLN Batam dan HLN serta meningkat koordinasi, komunikasi dan yang paling utama adalah memupuk persaudaraan, kebersamaan dan terus mempererat tali silaturahmi.

“Bulan Oktober merupakan bulan yang terasa spesial bagi PT PLN Batam, sebab pada bulan ini PT PLN Batam merayakan Hari Ulang Tahun ke-23 pada 03 Oktober lalu, dan juga perayaan Hari Listrik Nasional ke-78 yang jatuh setiap tanggal 27 Oktober.

Baca Juga: Spesial HUT PLN Batam dan HLN, PLN Batam Beri Diskon Tambah Daya

Dalam perayaan dan kegiatan ini merupakan salah satu momen bagi PLN Batam untuk terus membangun dan meningkatkan sinergi dengan instansi dan Stakeholders ,” ungkap Hamidi.

Tema peringatan HUT PT PLN Batam ke-23 ini adalah “Tumbuh Tangguh Menjadi energi baru Masa Depan, Akselesarsi Energi Baru Terbarukan”. Sebuah tema yang menggambarkan kondisi PLN Batam saat ini, yang mendukung penuh Transfomasi PLN yaitu Green Energi. Berbagai program pembangkit hijau sudah di realisasikan PLN Batam sebagai bentuk komitmennya.

Baca Juga: Akselerasi Transisi Energi, PT PLN Batam Suplai Listrik Hijau 3.764 KWp ke Industri di Batam

“Melalui kegiatan ini kami tidak berdiri sendiri tapi butuh masukan-masukan dan kerjasama yg baik dari berbagai stakeholders instansi dan masyarakat untuk terus membangun Batam dan kepulauan Riau,” pungkasnya.

Adapun instansi yang turut berpartisipasi pada kegiatan Adu Tangkis ini adalah; PLN Batam selaku tuan rumah, Polda Kepri, REI Batam, Indomaret, Perbarindo, Tribun Batam, PBSI Kota Batam, BMPD, Aston Group, BLBC, AAUI, Bandara Batam, dan Santika Group.

Dari pertandingan babak penyisihan pada hari pertama, terdapat empat tim yang melaju ke semifinal yaitu PLN Batam, REI Batam, BMPD dan Polda Kepri yang akan kembali bertanding di babak final, pada 15 Oktober 2023 untuk menentukan juara pertama, kedua dan juara tiga bersama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *