Pembina Upacara Satlantas Polres Lingga Sosialisasikan Kamstibcarlantas di SMK N 1 Singkep

0
Satuan Lalu Lintas Polres Lingga mensosialisasikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcarlantas di SMK Negeri 1 Singkep, Senin (29/5/2023).

Lingga, FokusKepri.com – Satuan Lalu Lintas Polres Lingga mensosialisasikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcarlantas di SMK Negeri 1 Singkep, Senin (29/5/2023).

Kasatlantas Polres Lingga AKP Bakri,S.IP mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcarlantas di SMK Negeri 1 Singkep ini merupakan bentuk perhatian terhadap generasi muda di Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap generasi muda yang ada di Kabupaten Lingga,” jelas Kasat.

Baca Juga: Abrasi Pantai Ancam Keselamatan Pemukiman, Warga Minta Perhatian Pemkab Lingga

Kasat menjelaskan bahwa, kecelakaan bisa terjadi kapan dan dimana saja, maka sosialisasi ini salah satu langkah pencegahan ke sekolah-sekolah guna mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Maka kepada para siswa-siswi harus lebih berhati-hati saat akan menyebrang pada sewaktu jam pulang sekolah. Dan sosialisasi ini sangat penting bagi para pelajar di Singkep Pesisir,” ujarnya.

AKP Bakri,S.IP berharap, bagi para siswa yang belum cukup umur dan tidak memiliki SIM untuk mengendarai sepeda motor diharapkan tidak dulu berkendara.

“Karena ini salah satu pencegahan terjadi laka lantas kepada siswa-siswi di Kabupaten Lingga,” tutupnya.

Penulis, R/Sltn.

Berita sebelumyaTerima Kunjungan Pemkab Jembrana, Wali Kota Batam Ungkap Tips Majukan Daerah
Berita berikutnyaBP Batam Hadiri Pertemuan Fasilitasi Ketersediaan Listrik di KPBPB Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here