Pembagian Dana BLT Desa Lanjut Berjalan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Lingga24 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga kembali Menyalurkan bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II kepada masyarakat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Rabu (8/9/2021). Bantuan langsung tunai (BLT) yang ke – II di terima langsung oleh warga masyarakat yang berhak menerima.

Pembagian bantuan bertempat di Gedung Bestari Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir.

Baca Juga: Presiden Minta Kepala Daerah Siapkan Tempat Isolasi dan Rumah Sakit Cadangan di Daerah

Kepala Desa Lanjut, Abu Samah, mengatakan jumlah masyarakat yang menerima Bantuan 58 KK, dari data bantuan pertama 56 KK. “Ada penambahan 2 KK di pembagian tahap II ini, jadi total masyarakat yang menerima bantuan di Desa Lanjut totalnya 58 KK,” jelas Abu Samah.

Baca Juga: Polres Lingga Adakan Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri TA. 2021

Lebih Lanjut, Abu mengatakan ada warga yang berhak menerima sebanyak 6 orang, tidak bisa hadir di karenakan sakit, sehingga perangkat Desa berinisiatif langsung mengantarkan ke bantuan ke rumah yang bersangkutan.

Salah satu warga penerima bantuan, Kepada awak media mengatakan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga maupun kepada Kepala Desa Lanjut. “Saya sangat merasa berterima kasih pada pemerintah Desa dan juga tim PKM karena kami dapat juga bantuan,” ujarnya.

Pantauan media, Kegiatan pembagian dana tersebut berlangsung dari pagi sampai dengan selesai dan berjalan dengan aman sukses. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *