Partai Gerindra Gelar Rakorda, Bahas Konsolidasi Partai dan Persiapan Pemilu 2024

0
Ketua DPC Partai Gerindra Natuna Jarmin Sidik, di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Natuna Marzuki saat mengikuti Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) partai Gerindra, di Hotel Aston Batam, Minggu (12/9/2021).

BATAM, Fokuskepri.com – Ketua DPC Partai Gerindra Natuna Jarmin Sidik, yang di damping oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Natuna Marzuki, sekaligus anggota aktif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna dari Fraksi partai Gerindra dengan masa jabatan periode tahun 2019-2024 menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai Gerindra di Hotel Aston Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/9/2021).

Kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker, cuci tangan, dan mengatur jarak tempat duduk.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani, pengurus jajaran Pusat, serta tamu undangan lainnya, dan dijadwalkan Rakorda selama dua (2) hari dari tanggal 11-12 September 2021.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Natuna Hibahkan 1 Unit Sepeda Motor ke BPN Natuna

Pada kesempatan itu Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, dari Fraksi partai Gerindra menghimbau kepada Sekjen Partai Gerindra dan seluruh pengurus serta anggota legislatif di kepri untuk selalu selalu menjaga konstituen di daerahnya.

“Agar bisa membantu masyarakat lewat program-program pemulihan ekonomi dan kesejatraan masyarakat yang termasuk dalam Anggaran APBD di daerah masing-masing dari segi peningkatan pembangunan, pendidikan, kesehatan serta yang lainya untuk kepetingan masyarakat,” Papar Jarmin.

Baca Juga: Ketua Komisi I DPRD Natuna Tinjau Persiapan Isolasi Terpadu di Asrama Masjid Agung Natuna

Senada dengan Sekretaris DPC Gerindra Natuna Marzuki, juga menyampaikan dalam rakor tersebut DPD Partai Gerindra harus mengejar dan menargetkan untuk mendapatkan 1 kursi supaya ada untuk perwakilan Kepri di DPR RI nantinya.

“Namun untuk di DPC daerah masing-masing yang belum mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi agar meningkatkan safari politiknya untuk mendapatkan satu kursi untuk dapat memenuhi target minimal 1 kursi terutama untuk di DPC Natuna, Anambas,Tanjungpinang, Bintan dan Lingga,” ungkap Marzuki. (Bds)

Berita sebelumyaCerita Rio Buka Usaha Kuliner Dengan Resep Andalan, Dijamin Ketagihan
Berita berikutnyaPrihatin Kondisi Ekonomi Menurun, GP Nasdem Rohil Bagi Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here