Pemerintah Kabupaten Natuna Hibahkan 1 Unit Sepeda Motor ke BPN Natuna

Natuna23 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Pemerintah Daerah Natuna menyerahkan bantuan hibah berupa satu unit sepeda motor dinas untuk Badan Pertanahan Nasional (BPN) Natuna.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi setelah melaksanakan rapat koordinasi dengan BPN, Senin (23/8/2021) di Kantor Bupati Natuna-Bukit Arai.

Dalam penyerahan Sepeda motor kepada BPN , Wan Siswandi mengatakan untuk saat ini Pemkab Natuna baru bisa memberi kenderaan operasional berupa sepeda motor.

Penyerahan berkas hibah kendaraan operasional kepada BPN oleh Bupati Natuna, Senin (23/8/2021).

“Semoga dengan ada kenderaan operasional ini lebih menunjang kinerja anggota BPN dilapangan,” tutur Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi berharap kepada Kepala BPN yang baru, Purwoto, untuk dapat bekerja sama mendukung percepatan pembangunan di Natuna.

“Yang lama sudah baik, dan semoga dibawah kepemimpinan Pak Purwoto jadi semakin baik lagi BPN Natuna ini,” ungkap Wan Siswandi.

Rapat koordinasi antara Pemkab Natuna dengan BPN Natuna, Senin (23/8/2021).

Adanya permasalahan sertifikasi tanah baik di aset pemerintah daerah maupun masyarakat, Wan Siswandi berharap, pihak BPN Natuna untuk dapat segera memproses penerbitan sertifikat tanah tersebut.

“Tanah yang merupakan aset daerah masih banyak yang belum bersertifikat itu tolong dibantu cepat prosesnya. Satu lagi bantu juga untuk segera diterbitkan sertifikat lahan milik warga kita yang ada di Batubi,” harapnya.

Setelah penandatangan surat hibah, Bupati Natuna didampingi Pj Sekda Natuna, Plt BPKAD dan Kabag Umum, menyerahkan kenderaan operasional sepeda motor trail yang diterima langsung oleh Kepala Kantor BPN Natuna Purwoto. (Adv/Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *