Operasi Patuh Seligi 2021, Satlantas Polres Lingga Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Lingga23 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Operasi patuh seligi 2021,Satlantas Polres lingga lakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Paket Sembako guna meringankan Perekonomian masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 di Desa Marok kecil Kecamatan Singkep selatan kabupaten Lingga, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas  Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko dan diikuti personil Satlantas Polres Lingga dengan mengendarai Sepeda Motor untuk mendatangi rumah warga yang dinilai Perekonomiannya kurang mampu untuk diberikan paket sembako.

Baca Juga: Lihat Langsung Penyebab Pemadaman Listrik, Ketua DPRD Lingga Datangi PLN Daik Lingga

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko mengatakan bahwa, Kegiatan Pemberian Paket sembako ini dalam rangka Operasi Patuh Seligi 2021 sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat guna meringankan Perekonomian masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Soft Opening Benan Island Resort, Ketua DPRD Lingga Dukung Pelaku Sektor Wisata Ditengah Pendemi

“Selain meringankan Perekonomian masyarakat kurang mampu, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar AKP Awang.

“Dalam pelaksanaan bakti Sosial ini di lakukan secara dor to dor dengan menggunakan Sepeda motor untuk mencapai rumah warga yang akan diberikan Paket sembako, hal ini karena situasi dan kondisi jalan,” Jelas AKP Awang.

“Diberikannya bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan Perekonomian warga yang menerimanya,” pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *