Oleh-oleh Batam “Azzuri Snack” Dapat Penghargaan Gurindam Award 2022 Bank Indonesia

0
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi Azzuri Snack mendapat penghargaan Gurindam Award 2022 yang diberikan Bank Indonesia, pada kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022, bertempat di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Rabu (30/11/2022).

BATAM, Fokuskepri.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi Azzuri Snack mendapat penghargaan Gurindam Award 2022 yang diberikan Bank Indonesia, pada kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022, bertempat di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Rabu (30/11/2022). Azzuri Snack mendapat penghargaan kategori UMKM Binaan Terkolaboratif Pendukung Pariwisata Wilayah Provinsi Kepri Tahun 2022.

Ardi mengatakan dalam ekonomi kreatif ada 17 subsektor, diantaranya aplikasi, game, fashion, film, fotografi, kriya, kuliner, dan sebagainya. Azzuri Snack salah satu kuliner di Kota Batam yang dapat membangkitkan ekonomi dan bisa menambah penghasilan masyarakat.
“Luar biasa Azzuri Snack, kuliner ini adalah salah satu ekonomi kreatif,” katanya.
Batam merupakan kota pariwisata letaknya strategis berdekatan langsung dengan dua negara Singapura dan Malaysia. Sebagai kota pariwisata, Batam perlu adanya kuliner seperti Azzuri Snack.

“Sebagai kepala dinas saya berharap Azzuri Snack terus berkreativitas, berkolaborasi, dan promosi baik di pameran maupun media sosial,” pintanya.

Baca Juga: Gelorakan Semangat Anti Korupsi, BP Batam Dukung Hakordia KPK 2022

Mariani, Owner Azzuri Snack mengatakan Azzuri Snack menawarkan aneka snack seperti keripik gonggong, kerupuk ikan dengan pilihan dua rasa yakni original dan non msg, keripik tempe dengan rasa original dan balado. Makanan ringan ini bisa ditemukan di pusat perbelanjaan (mal), hotel, dan pusat oleh-oleh Kota Batam.

“Azzuri Snack ini salah satu binaan dari Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Batam dan Bank Indonesia,” katanya.***

Berita sebelumyaBantah Aliran Dana BUMN ke Acara Relawan, Erick Thohir: Kalo Ada Saya Tangkap Direksinya
Berita berikutnyaImplementasi PP 41, BP Batam Serukan Pengajuan Layanan Penggunaan Perairan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here