Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Kirim Sapi Qurban Untuk Masyarakat Riau

Pekanbaru23 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Pekanbaru – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau akan selenggarakan penyembelihan hewan qurban di Kantor DPW PKB Riau. Sebanyak 5 Ekor Sapi akan disembelih dan akan dibagi-bagi kepada masyarakat, Rabu (21/7/2021).

Sekretaris Wilayah Ade Agus Hartanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya penyembelihan hewan qurban saat Idul Adha sudah menjadi agenda rutin tahunan di kantor DPW PKB Riau.

“Iya, insya Allah besok pagi kita akan selenggarakan penyembelihan hewan qurban, tahun ini kita ada sebanyak 5 ekor sapi,” jelas Ade yang juga merupakan ketua komisi I DPRD Riau ini saat ditemui dikantor PKB Riau, Selasa (20/7/2021) sore.

Ade juga mengatakan tahun ini mendapat Kiriman Hewan Qurban untuk masyarakat Riau dari ketua umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar.

“Tahun ini qurban kita di PKB Riau lebih banyak dari tahun sebelumnya, karena mendapat kiriman dari Ketua Umum (Ketum) Gus Muhaimin. Beliau berpesan semoga bermanfaat untuk masyarakat riau, khususnya yamg terdampak covid-19,” tutup Ade. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *