Ketua Komisi II DPRD Natuna Apresiasi Kegiatan HPN PJN di Sedanau

Natuna92 Dilihat

NATUNA, Fokuskepri.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, menyampaikan apresiasi atas kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Jum’at dan Sabtu (17-18/02/2023).

Ditemui awak media ini di pelabuhan ferry Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (18/02/2023) sore, Marzuki menyampaikan ucapan terimakasih, karena PJN telah menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Kota Apung, Sedanau.

“Luar biasa kawan-kawan PJN ini, salut saya. Terimakasih sudah membuat kegiatan sosial di Kelurahan Sedanau, dalam rangka memperingati HPN tahun ini,” ucap Marzuki, kepada sejumlah awak media, seraya menyalami para pengurus PJN yang baru pulang dari pulau Sedanau.

Baca Juga: Bertajuk HPN Tahun 2023, Organisasi Media Pelalawan Gelar Turnamen Mini Forkopimda Vs Wartawan

Foto: istimewa.

Seperti diketahui, bahwa Sedanau merupakan kampung halaman Marzuki. Anggota legislatif dari Partai Gerindra itu, berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang mencakup wilayah Kecamatan Bunguran Barat, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Batubi, Bunguran Utara serta Pulau Laut.

Marzuki berharap aksi bakti sosial yang dilaksanakan organisasi pers lokal di Pulau Sedanau untuk memeriahkan HPN itu, dapat memberikan dampak positif dan diberkahi oleh Allah SWT.

Sebagai informasi, bahwa ada sejumlah kegiatan sosial yang di laksanakan PJN di Kota Apung Sedanau dalam rangka memeriahkan HPN tahun 2023, diantaranya gotong royong bersih pantai pasir maros, pembagian sembako kepada warga kurang mampu, serta santunan terhadap anak yatim.(Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *