Ketua beserta Anggota DPRD Natuna Hadiri Temu Ramah dengan Kajari

Natuna91 Dilihat

NATUNA, Fokuskepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar temu ramah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring, Sabtu (18/02/2023) di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Surayadi Sembiring didapuk menjabat Kajari Natuna menggantikan Kajari sebelumnya yakni, Imam MS Sidabutar, yang kini menjabat Asisten Pengawasan di Kejati Papua Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan selamat datang kepada Kajari Natuna Surayadi.

Acara syukuran Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring, Sabtu (18/02/2023) di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Wan Siswandi juga berharap, Kajari dapat mendukung dan memberi arahan berkaitan dengan tugas di pemerintahan.

“Kami Pemerintah Daerah Natuna minta dukungan dan arahannya dari kajari jika kami salah, karena memang polisi dan kejaksaan selaku pelaksanaan hukum,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan kita menambah keakraban di antara kita,” imbuhnya.

Foto: ist

Sementara itu, Kajari Natuna, Surayadi Sembiring, mengucapkan terimakasih kepada pemda dan masyarakat karena dirinya telah diterima di Natuna.

Segendang seirama dengan Bupati Natuna, Surayadi menganggap pihaknya juga memerlukan masukan dan saran, jika terdapat hal yang kurang di masa kepemimpinannya.

“Kami perlu banyak saran, masukan, juga bimbingan, apabila memang ada hal-hal kurang pas mohon ditegur, agar kedepannya bisa lebih baik,” pungkasnya.

Selain dihadiri Bupati Natuna, acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, beserta sejumlah Anggota DPRD Natuna lainnya, seperti Junaidi, Azi, Andes Putra dan Lamhot Sijabat, para pimpinan OPD beserta FKPD Kabupaten Natuna dan tamu undangan lainnya.(sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *