Kejuaraan karate Championship Forki Kepri tahun 2021 di Harapkan Melahirkan Atlet Berbakat

0
Dewan Wasit PB Forki Shihang Yani, didampingi Shihang Donal saat hadir di acara Kejuaraan Karate open Championship Forki Kepri tahun 2021, pada Kamis (25/11) di Gedung Olahraga Raga Kawal Bintan.

BINTAN, Fokuskepri.com –
Kejuaraan karate Championship Forki Kepri tahun 2021, diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal itu disampaikan Dewan Wasit PB Forki Shihang Yani, didampingi Shihang Donal saat hadir di acara Kejuaraan Karate open Championship Forki Kepri tahun 2021, pada Kamis (25/11) di Gedung Olahraga Raga Kawal Bintan.

Shihang Yani mengatakan, jika ingin menghasilkan Bibit-bibit atlet berbakat, Forki Kepri, maupun Forki Kabupaten harus melakukan jadwal tetap Kejuaraan. Sebab semakin banyak kompetisi, akan memuncul atlet-atlet baru. Dengan demikian seluruh pengurus maupun Perguruan Karate, akan berlomba-lomba melatih atletnya.

Berita Terkait: Besok, Kejuaraan Karate Championship Forki Kepri Siap di Gelar

“Artinya kompetisi sangat penting guna melahirkan bibit atlet,” ujar Yani.

“Saya melihat ada potensi bibit atlet. Kendati demikian tanpa latihan secara kontinyu mustahil atlet itu bisa berkembang,” tambahnya. Semua harus saling bersinergi salam membangun dan melahirkan bibit atlet yang potensial. Rangkul Pemerintah, Ormas dan orang tua.

Baca Juga: Sosialisasi Permendagri 79 Tahun 2018, Jefridin Dorong BLUD yang Lebih Maju

Hal senada juga disampaikan Shihang Donal. Mantan Ketua Dewan Wasit itu mengatakan semua pelatih perguruan maupun wasit juri, harus membuang ego Perguruannya terlebih dulu.

“Wasit harus tegas. Jika memang atlet main bagus, katakan iya. Mari bersama mendorong anak-anak ini untuk lebih giat berlatih lagi,” tambahnya.(Roy/Bds)

Berita sebelumyaSosialisasi Permendagri 79 Tahun 2018, Jefridin Dorong BLUD yang Lebih Maju
Berita berikutnyaBuka Musda ke III GOW Kota Batam, Rudi: Semoga Semakin Kompak ke Depannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here