Kegiatan STQ Ke-IX Tingkat Kabupaten Lingga Telah Selesai, Kecamatan Singkep Barat Juara 1

0
Kecamatan Singkep Barat mempertahankan juara 1 STQ Ke-IX Tingkat Kabupaten Lingga untuk ke 3 kalinya.

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga M Nizar menutup Kegiatan STQ Ke-IX. Kegiatan malam Penutupan Seleksi tilawatil Qur’an (STQ)Ke -IX tingkat kabupaten Lingga dimulai sejak tanggal 11 Maret dan ditutup pada hari Selasa (16/3 2021).

Dalam Sambutannya, M Nizar mengatakan, adanya STQ diharapkan dapat menjalinkan hubungan silaturahmi. “Disamping itu para peserta baik yang telah mendapat juara atau tidak, saya harapkan teruslah belajar sehingga nanti dapat mewakili Kabupaten kita di tingkat provinsi,” Katanya.

“Walaupun kegiatan ini di tengah pademi covid -19 Alhamdulillah sampai malam terakhir dapat berjalan dengan sukses. Namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan, dan terima kasih pada masing-masing ketua LPTQ yang telah bersusah payah membimbing serta membawa para pesertanya sampai pada tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Adapun pemenang STQ Ke-IX Tingkat Kabupaten Lingga, Pemenang Juara Umum adalah Kecamatan Singkep yang berhasil mempertahankan Piala bergilir untuk ke 3 kalinya, dengan poin (85), Juara 2 Kecamatan Singkep poin (58), Juara 3 Kecamatan Singkep selatan dengan Point (47).

Pantauan media fokuskepri.com, penutupan STQ dihadiri Bupati Lingga M. Nizar, Ketua DPRD dan anggota, Kepala OPD, Camat, Dewan hakim, dan para peserta dari (13) Kecamatan, serta undangan lainnya. (Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here