Kegiatan Family Gathering di PT Pipa Mas Putih Berlangsung Meriah

Batam89 Dilihat

BATAM, FokusKepri.com – Pelaksanaan kegitan family gathering yang digelar oleh PT Pipa Mas Putih terlihat meriah, Momen ini juga bertepatan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, bertempat di lokasi Mes karyawan PT Pipa Mas Putih di wilayah kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Pada hari Kamis (17/08/2023).

Dalam kegiatan family gathering ini, tampak terlihat para Manager – Manager di PT. Pipa Mas Putih menyampaikan kata sambutan untuk memberikan dorongan dan semangat, khususnya kepada para pekerja agar meningkatkan hubungan kekeluargaan antar karyawan – karyawati PT Pipa Mas Putih.

Pada kesempatan tersebut, Tohap Sirait selaku Plant Manager Operasional Batam PT Pipa Mas Putih menyampaikan, Bahwa manfaat dari family gathering ini adalah untuk meningkatkan keharmonisan antar karyawan – karyawati dan mewujudkan tim yang solid dan utuh saat melakukan pekerjaan di perusahaan.

“Semoga dengan dilaksanakannya acara ini, dapat mengantarkan kita bersilaturahmi dengan baik dan menjalin komunikasi yang baik antar seluruh karyawan – karyawati pada momen peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini,” Kata Tohap Sirait, Kamis (17/08/2023).

Ia juga menghimbau agar seluruh jajaran karyawan – karyawati PT Pipa Mas Putih, jangan ada hambatan ataupun komunikasi yang kurang baik dalam ruang lingkup kerja.

“Dengan adanya acara family gathering ini, semoga semakin menyatukan hubungan kita yang tidak harmonis untuk menyukseskan perusahaan ini kedepannya,” ucap Tohap Sirait yang sekaligus ketua Panitia acara tersebut.

Konflik merupakan salah satu hal yang tak mustahil terjadi di dalam suatu perusahaan. Konflik tersebut dapat terjadi antar tim atau divisi.

“Jadi, untuk memulihkan kondisi perusahaan serta reorientasi ke arah yang lebih baik, salah satu caranya yakni dengan melakukan family gathering dan dalam kesempatan ini, semoga untuk saling memahami dan memaafkan satu sama lain.

Pada kesempatan itu juga, Tohap Sirait menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap seluruh undangan dan kepada seluruh panitia yang ikut turut serta menyukseskan acara tersebut.

“Kepada seluruh tamu undangan, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan memohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan dalam acara ini, terkhusus pada tim panitia, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya untuk menyukseskan segenap acara ini,” tutup Tohap Sirait.

Diwaktu yang sama, Bapak Jepri Pandapotan Sinaga menyampaikan, Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Tohap Sirait selaku ketua panitia yang telah mengadakan acara luar biasa ini yang baru pertama saya ikuti family gathering di Batam serta upacara yang tadi baru digelar.

78 tahun kemerdekaan Indonesia dan teman – teman ada yang tau ulang tahun PT Pipa Mas Putih saat ini yang keberapa, Lalu Bapak Jepri Pandapotan Sinaga menjawab, 39 tahun teman – teman persis dibagi dua sangat luar biasa, ucapnya (17/8/2023)

Masih kata Jepri Pandapotan Sinaga, Saya ingin menyampaikan bahwa kita bisa seperti ini bukan karena saya, bukan karena bang Gandum dan bukan karena sendiri bang Tohap Sirait, yaitu karena kita semua yang ada disi.

“39 tahun pipa Mas Putih ada di tempat ini yaitu di Kota Batam untuk menjadi sebuah manufaktur dalam negeri yang boleh atau yang bisa juga memberikan sebuah sport kepada institusi migas dan tambang,” sebutnya.

Jepri Pandapotan Sinaga menjelaskan, keberlanjutan PT. Pipa Mas Putih yang ingin saya sampaikan adalah mengenai regenerasi yang boleh disampaikan tadi oleh pak Tohap Sirait.

“Mungkin para teman – teman disini melihat para manager – manager muda yang hadir di tempat ini termasuk saya dan juga eks – eks karyawan PT. Pipa Mas Putih, beliau – beliau ini lah mentor – mentor saya sebelumnya,” cetusnya.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih untuk para tamu yang hadir khususnya senior – senior saya, terima kasih atas kehadirannya,” ungkapnya.

Jepri Pandapotan Sinaga memaparkan, Mengenai toleransi, Puji Tuhan saya melihat disini, saya jujur ada berbagai macam ras, agama di PT pipa Mas Putih, tetapi boleh bersatu dan boleh hadir ditempat ini dan tidak memandang apa agama anda dan ras anda apa.

“Terima kasih sebesar – besarnya juga kepada keluarga yang hadir ditempat ini, keluarga dari karyawan – karyawati sekalian terima kasih kepada bapak/ibu dan adik – adik serta rekan – rekan sekalian, jujur ketika kita lelah atau sedang capek bekerja untuk menambah semangat kita kembali, ini lah kunci dan siraman rohani famili gathering hari ini.Acara ini boleh berjalan dengan baik dan juga cuaca yang cerah menjadikan acara ini lebih meriah lagi,” ungkap Jepri Pandapotan Sinaga.

Usai menyampaikan kata sambutan oleh para Manager – manager PT. Pipa Mas Putih, kegiatan pelaksanaan family gathering ditutup dengan acara foto bersama.(SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *