Kapolres Rokan Hilir Berikan Bantuan Pada Bocah Penderita Infeksi di Kepala

0
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama jajarannya mengunjungi bocah penderita inspeksi di kepala di kepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko, Rabu (10/11/2021).

ROKAN HILIR (Fokuskepri.com) – Kapolres Rokan Hilir (Rohil) dan jajarannya mendatangi rumah bocah penderita infeksi di kepala dengan kondisi memperhatinkan. Kunjungan Kapolres Rohil dan rombongan pada Rabu (10/11/21) sekira pukul 14.25 WIB dijalan makmur tepat kepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko.

Dalam kunjungannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK didampingi Kabag Ren Kompol Lagomo, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Penghulu Bagan Jawa Markasim, SE dan Bahbinkamtibmas Bagan Jawa Bripka Ardiansyah.

Kapolres Rohil mengatakan merasa prihatin melihat kondisi yang derita oleh bocah penderita infeksi di kepala itu, sehingga berinisiatif memberikan tali asih (santunan) serta biaya perobatan di rumah sakit.

Bantuan yang diberikan tersebut diterima Syahminan orang tua dari Sella (18) penderita infeksi ganas dibagian kepala tengah sudah 10 tahun dirasakan sang anak itu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan kunjungan Kapolres itu sebagai bentuk empati terhadap penyakit diderita sang bocah.

Tali asih yang diberikan untuk meringankan beban biaya pengobatan adik Sella. Apalagi penyakit dideritanya itu sudah 10 tahun lamanya, paling tidak, kehadiran Bapak Kapolres hari ini dapat meringankan beban orang tua dalam pengobatan.

“Mudah mudahan, adik Sella bisa cepat terobati dan semoga proses perawatan Medis nantinya cepat pulih dan sembuh,” pungkas AKP Juliandi.

Sementara ucapan terharu dari keluarga Pak Syahminan dihadapan Bapak Kapolres mengatakan tak menyangka kedatangan orang nomor satu Polres Rokan Hilir kegubuknya.

“Ini mimpi atau apa, gak menyangka Bapak Kapolres tiba-tiba datang kegubuknya dengan memberikan uang untuk biaya perobatan anak saya. Ini membuat saya terharu apalagi saya baru pertama kali jumpa sama bapak Kapolres,” Ucapnya Syahminan sambil meneteskan air matanya.

“Dalam hal ini, kami keluarga mengucapkan ribuan terima kasih bapak Kapolres dan rombongan, sudi kiranya membantu biaya untuk perobatan anaknya. Kami tak tau bagaimana untuk membalas Budi dari bapak- bapak,” Pungkasnya.***

Berita sebelumyaPeringati Hari Pahlawan, Bupati Sebut Semangat Pahlawan Terus Menyala
Berita berikutnyaCovid-19 Menurun, Gubri Minta Testing Tetap Ditingkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here