Hari ke 12 Operasi Lancang Kuning 2020, Polres Pelalawan Bagikan Sembago dan Masker

0
Kasatlantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono MH menyerahkan bantuan sembako ke warga

PELALAWAN (Fokuskepri) – Memasuki hari kedua belas operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat.

Bhakti sosial di pimpin langsung Ketua Satgas Preventip OPS zebra Lancang Kuning yang juga Kasat lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono

Bakti sosial berup[akan pembagian sembako ditujukan Masyarakat yang yang bekerja sebagai  tukang parkir, petugas kebersihan, dan petugas jaga masjid, di sekitaran Pasar Baru Pangkalan Kerinci sedangkan pembagian masker dilaksanakan dengan sistem patrol oleh parsonil Satlantas Polres Pelalawan.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti Beras dan Bahan Pokok kebutuhan sehari – hari bagi warga terdampak Pandemi Covid 19. mudah – mudahan bermanfaat bagi penerima, ” terang kasat lantas AKP Teguh Wiyono kepada katakabar.com pada Selasa (10/11/2020).

Selama operasi Zebra lancang kuning tahun 2020, Satgas Preventif sudah membagikan seribuan masker kepada masyarakat , tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Harapan kita, masyarakat dapat disipilin terapkan protokol kesehatan, seperti tetap jaga jarak dan hindari kerumunan,” Pungkas AKP Teguh (Apon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here