Gubri Bersilahturahmi Secara Virtual, Sapa Pasien Covid-19 dan Nakes di Perbatasan

Pekanbaru53 Dilihat

PEKANBARU (Fokuskepri) –  Gubernur Riau H Syamsuar meberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang di tujukan kepada  pasien Covid 19 dan para tenaga kesehatan yang sedang bertugas di pos pos penyekatan di perbatasan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua. Bapak ibu rekan-rekan semua yang kami hormati, pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada bapak ibu yang bertugas,”

Pasien covid 19 dan tenaga kesehatan yang di sapa oleh orang nomor satu di Provinsi Riau itu berlangsung secara virtual, Kamis, (13/05/2021). Gubri Syamsuar menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada pasien covid 19 dan petugas di lapangan.

Mantan Bupati Siak ini mendoakan untuk semua orang orang yang saat ini tidak berada di rumah merayakan Idul Fitri bersama keluarga, untuk menekan angka penyebaran Covid 19, baik yang bertugas di rumah sakit maupun di tempat isolasi mandiri, dan juga petugas di pos penyekatan perbatasan, di perbatasan Provinsi Riau yaitu pos perbatasan antara Sumatera Utara dan juga Jambi, serta perbatasan Sumbar-Riau, yang juga ada di Rokan Hulu.

“Syukur alhamdulillah, kita siang hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Kami senang sekali bapak ibu yang sedang bertugas baik di rumah sakit, maupun juga petugas di tempat isolasi mandiri, baik di Bapelkes, LPMP, BPSDM, di rumah sakti swasta dan pemerintah, termasuk juga tentunya bapak/ibu yang bertugas di pos-pos perbatasan,” imbuh Gubri.

Gubri memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas dedikasi semangat pengabdian untuk bangsa dan negara.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak ibu. Ini merupakan semangat kebangsaan dan sekaligus semangat pengabdian untuk negara yang senantiasa di junjung tinggi oleh bapak ibu,” sambungnya.

Ditegaskan Syamsuar, Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus penularan Covid-19 di Provinsi Riau. Semangat pencegahan itu salah satunya berasal dari para petugas dilapangan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Satgas Covid-19 Provinsi Riau. Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian bapak ibu untuk bangsa dan negara,” sebutnya.

Pemprov Riau juga turut  mendoakan semoga apa yang telah dilakukan oleh para petugas kesehatan maupun petugas di pos penyekatan perbatasan bernilai ibadah dan menjadi pahala disisi Allah SWT.

“Semoga ini menjadi amal ibadah kita disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin ya robbal alamin. Pada kesempatan ini kami juga bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin. Sekaligus kami juga ingin menyapa bapak/ibu dari rumah kediaman dinas,” pungkasnya (Apon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *