DPRD Natuna Pantau Kondisi Pasien Covid 19 di Midai

Natuna54 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau langsung kondisi 16 pasien positif Covid-19 yang saat ini masih dikarantina terpadu di Mes Puskesmas Kecamatan Midai. Minggu, 13 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wan Arismunandar memastikan para pasien terlayani dengan baik selama dikarantina, termasuk perlengkapan ruangan.

Wan Aris mengaku, dirinya menerima sejumlah keluhan dari pasien seperti tidak adanya kasur bagi pasien, dan tidak adanya suplai vitamin.

Baca Juga: Daeng Anhar: DPRD Natuna Dukung Program Pemerintah Daerah

“Untuk makan mereka (Pasien-red) sudah disiapkan dengan baik oleh pihak Gugus Tugas Kecamatan, hanya saja kasur mereka harus menyiapkan sendiri, dan kita minta Pemerintah Daerah akan lebih serius memperhatikan masalah ini”, terang Wan Aris.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang juga turut hadir dalam kesempatan itu meminta pasien tetap bersabar menjalani karantina.

 

Pihaknya berjanji lebih memperhatikan para pasien sebagai upaya memutus penyebaran wabah Covid-19. “Bersabar dulu, Insyaallah semua akan baik-baik saja, dan semoga upaya kita memutus penyebaran Covid-19 berjalan dengan baik,” ucap Rodhial.

Sementara terkait kemanan dan kondusifitas, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK meminta para tenaga medis pasien Covid-19 Kecamatan Midai khususnya dapat melaporkan segala kegiatan penanganan Covid-19 dengan Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

“Jika ada kegiatan maupun kendala, agar bisa melaporkan kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas setempat”, pungkasnya. (Dds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *