Ditengah Dosis Vaksin Langka, PKB Riau Berhasil Gelar Vaksinasi Massal

health53 Dilihat

PEKANBARU (Fokuskepri) – Dewan Pengurus Wilayah PKB Riau sukes selenggarakam kegiatan vaksin massal sabtu 14/7/2021 kemaren untuk warga pekanbaru ditengah dosis vaksin yang langka saat ini.

Ketua PKB Riau H. Abdul Wahid, saat jumpa pers menyampaikan bahwa Partai PKB sudah lama mengajukan usulan kepada pemerintah agar dapat dilibatkan menyelenggaralan vaksin untuk masyarakat.

“PKB meyakini bahwa solusi terbaik saat ini adalah segera lakukan vaksin untuk seluruh rakyat inidonesia, oleh karenanya kita (PKB) mengusulkan kepada pemerintah agar dilibatkan untuk mbantu pemerintah dalam menyelenggarakan vaksin tersebut” terang wahid

selain itu Wahid juga mengatakan bahwa pemerintah tidak bisa menangani sendiri, harus melibatkan banyak unsur dalam mengatasi wabah covid 19 ini.

“kami selalu sampaikan bahwa pemerintah harus libatkan unsur masyarakat, bersama-sama kita atasi masalah saat ini, jika masyarakat sudah di vaksin secara menyeluruh maka saya yakin kita bisa berdamai dengan wabah dan keadaan menjadi normal kembali” ujar Anggota DPR RI asal riau ini

lebih lanjut Ketua PKB Riau ini menginformasikan bahwa PKB akan menggelar vaksin selanjutnya dalam waktu dekat.

” Insya Allah kita akan kembali bekerjasama dengan pemerintah untuk melakanakan vaksin selanjutnya, bisa di kota pekanbaru, bisa juga di kabupaten/kota di riau” tutup wahid (Apon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *