Diskominfo Bakal Siarkan Langsung Malam Puncak Batam Batik Fashion Week 2021

0
BBFW 2021akan dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021) dan disiarkan secara langsung melalui live streaming YouTube Diskominfo di Hotel Mariot mulai pukul 19.00.

BATAM, Fokuskepri.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam akan menyiarkan langsung malam puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2021.

Kepala Diskominfo Kota Batam, Azril Apriansyah mengatakan malam puncak BBFW 2021 akan dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021) di Hotel Mariot mulai pukul 19.00.

“Acara malam puncak BBFW 2021 dapat dinikmati melalui live streaming YouTube Diskominfo,” kata Azril, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Pemko Ajak Lulusan STIE Galileo Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam

Karena itu, masyarakat Kota Batam dapat menyaksikannya secara langsung di rumah.

Dijelaskannya bahwa puncak acara juga akan dilaksanakan kegiatan Fashion Week yg diselenggarakan Dekranasda bersama Disperindag dan Disbudpar Kota Batam.

Sebagai rangkaian acara juga digelar Expo BBFF 2021, sudah berlangsung sejak 20 November 2021 lalu hingga 29 November 2021 di Halaman Parkir Harbourbay Batam.

“Pada malam puncak akan digelar Fashion Show 13 desainer berkolaborasi dengan 24 pembatik binaan dari Dekranasda Kota Batam,” ujarnya.

Baca Juga: Rudi dan Marlin Dianugerahi Gelar Kebesaran Zuriat Kerajaan Riau Lingga

Desainer Batam tersebut di antaranya seperti Reno Agustriono, Deby Soemarwanto, Kiky Wahid, Isa Utama, Luhung Esa Pertiwi, Andi Hikmah, Dezi Arita, Karina Pramitha Sari, Rahma Eka Permatha Sari, Wa Ode Nila Sari, Merri Hasan, Natasha Rovalina dan Harry Mondhes.

“Sementara, busana Fashion Show diperagakan oleh 39 Top Model Dekranasda Kota Batam,” kata Azril.

Selain itu, Dekranasda Kota Batam juga akan mendatangkan Fashion Show Director Mas Cicko dan Music Director Mas Harry Wonk dari Jakarta yang berpengalaman dalam even-even fashion show nasional seperti Indonesia Fashion Week, ISEF.

“Acara ini diselenggarakan dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat,” katanya. (McB)

Berita sebelumyaPemko Ajak Lulusan STIE Galileo Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam
Berita berikutnyaBatik Batam dan BBDC Meriahkan Batam 2nd Floor Fest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here