Bukan Cuma Pandemi Covid 19, Pendidikan Juga Tidak Luput Dari Perhatian Lanud RSA

Natuna38 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Baru – baru ini Lanud Raden Sadjad mendatangkan tim dokter Lanud RSA di Gedung Serindit, untuk melakukan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Natuna.

Bukan cuma pandemi covid 19 kali ini masalah pendidikan tidak luput dari perhatian Komandan RSA Kolonel Pnb Dedi I. S. Salam, S, Sos, membuat gebrakan bersama BNI 46 bekerjasama Renovasi Aula TK Angkasa Lanud RSA Kelompok Bermain(KB) Angkasa Lanud Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna.

Baca Juga: Dinas Perikanan Natuna Akan Genjot Ekspor Ikan Untuk Dongkrak Ekonomi Daerah

Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., dan selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud RSA mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan dukungan merenovasi TK Angkasa Lanud RSA yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kas BNI 46 Natuna, Indra Utama, di Sekolah TK Angkasa Lanud RSA, Rabu (23/6/2021).

“Saya selaku Komandan beserta seluruh jajaran, mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Natuna atas bantuan renovasi Sekolah TK dan KB Angkasa Lanud Raden Sadjad sehingga nantinya para guru dan murid-murid dapat menunjang proses belajar dengan tenang dan nyaman,” ucapnya.

Lebih lanjut Komandan Lanud RSA mengatakan, apabila sarana dan prasarana sekolah mendukung akan tercipta SDM yang unggul dan berkualitas disertai pula dengan guru pendidik yang berkompeten.

Adapun bantuan untuk Renovasi bangunan gedung antar lain perbaikan atap Aula, plafond, pengecatan dinding, arena bermain dan pembuatan arena bermain anak-anak. (Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *