Bukan Cuma Masyarakat, Petugas Pelayanan Covid-19 Jadi Perhatian Wakil Bupati Natuna Untuk Vaksinasi

Natuna17 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Pemerintah Daerah Natuna gencar melakukan vaksinasi kepada petugas pelayanan dan masyarakat, untuk antisipasi penyebaran virus covid-19.

Untuk memastikan hal tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK beserta Tim Satgas Covid-19 Natuna lainya tinjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin kepada masyarakat.

“Bahkan petugas pelayanan publik sudah hampir semua kita vaksin, dan kita berharap stok vaksin yang ada sudah habis sebelum masa kadaluarsa vaksin berakhir,” ungkap Rodhial Huda mewakili Bupati yang sedang tugas keluar kota, Rabu (2/6/2021) saat meninjau Puskesmas Tanjung.

Baca Juga: Wan Siswandi Minta Laporan Progres Kerja Setiap OPD Untuk Percepatan Pelaksanaan Pembangunan

Dalam kesempatan tersebut, Rodhial Huda menanyakan kondisi petugas kesehatan yang memberikan vaksin kepada masyarakat. Menurutnya, kondisi tenaga medis harus terus vit agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kalau petugasnya sakit, tentu kita akan kesulitan melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang sudah kita targetkan,” tegasnya.

Puskesmas Tanjung menargetkan 14 Juni vaksin yang ada harus segera diselesaikan, mengingat masa kadaluarsa vaksin sampai tanggal 31 Juni.

“Kalau ada permasalahan di lapangan segera laporkan ke satgas Gugus Tugas,” ungkap Rodhial dihadapan petugas medis.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju kelurahan batu hitam untuk melihat kondisi wilayah tersebut yang beberapa RT didapati zona kuning. (Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *