Wan Siswandi Minta Laporan Progres Kerja Setiap OPD Untuk Percepatan Pelaksanaan Pembangunan

Natuna50 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Bupati dan Wakil Bupati Natuna pimpin rapat percepatan pelaksanaan pembanguan bersama seluruh Kepala OPD, Senin (31/5/2021) di Ruang Rapat Kantor Bupati.

Untuk percepatan pembangunan dengan minimnya anggaran daerah, Wan Siswandi meminta kepada setiap Kepala OPD untuk dapat mengambil dana pusat dari kementerian sesuai dengan bidang masing-masing.

“Jangan menggunakan perjalanan dinas hanya untuk pindah tempat tidur saja, tapi harus betul-betul mencapai target yang mendukung program serta visi-misi Bupati dan Wakil Bupati,” tegasnya.

Baca Juga: Wujudkan Kamtibmas, Pemkab Natuna Terbitkan Perda no 15 Tahun 2015

Wan Siswandi juga menyinggung terkait susunan kabinet pemerintah daerah di masa dirinya memimpin. Dirinya menyebutkan bila terjadi rotasi jabatan itu semata-mata karena penyegaran atau penilaian dari kinerja dari masing-masing perangkat daerah.

“Saya tau disini ada yang mendukung saya dan tidak mendukung saya saat pilkada kemaren, tapi yakinlah itu tidak berpengaruh terhadap rotasi jabatan, karena yang saya nilai kinerjanya,” tegas Wan Siswandi.

Untuk hal tersebut, Wan Siswandi meminta kepada semua OPD untuk melupakan pilkada dan bersama-sama membangun daerah untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Dan mohon doanya agar saya bersama-sama Wak Wakil Bupati untuk tetap bersama-bersama, selalu rukun dan fokus membangun Natuna sesuai dengan visi dan misi kami,” harapnya.

Selanjutnya Wan Siswandi meminta laporan setiap OPD terkait progres pelaksanaan kerja yang telah dilakukan, serta memecahkan permasalah yang dihadapi oleh masing-masing OPD. ( Bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *