Begini Kedekatan Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Saat Istirahat Kerja

0
Keceriaan para prajurit anggota Satgas TMMD bersama masyarakat saat istirahat mengerjakan jalan di sasaran V Teluk Puncak, Jumat (28/10/2022).

PELALAWAN, Fokuskepri.com – Begini kedekatan prajurit Satgas TMMD dengan warga saat istirahat kerja. Terlihat Peltu Kesmiyarto dan personel satgas lainnya saat istirahat bekerja membaur bersama masyarakat di RT.01 RW. 07 Dusun Teluk Punak Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/10/2022).

Diketahui, Pelaksanaan setiap pekerjaan pembangunan Semenisasi jalan yang menjadi sasaran TMMD Ke 115,  Masyarakat selalu membantu dalam proses pengerjaan. Dimana lokasi yang saat menjadi sasaran untuk dikerjakan.

Kepada media, Peltu Kesmiyarto yang saat itu ada dilokasi mengatakan kegiatan seperti ini selalu dimanfaatkan untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dimananapun tempatnya.

“Hal ini adalah tak lain untuk selalu dekat dengan masyarakat, meminta saran pendapat, masukan yang sifatnya membangun dan saling bertukar pikiran dalam proses pengerjaan pembangunan TMMD,” ungkapnya. (Apon)

Berita sebelumyaTinjau Langsung Lokasi TMMD Ke-115 di Kelurahan Teluk Meranti, Ini Kata Danrem 031/Wirabima
Berita berikutnyaKepala BP Batam Resmikan Lajur Pejalan Kaki dan Sepeda di Kawasan Batam Center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here