Bangun Sinergitas, Kasi Intelijen Kejari Pelalawan Santai Bareng JMSI ditepi Sungai Kualo

0
Bersama JMSI Pelalawan

PELALAWAN, Fokuskepri.com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Riau bersama Kanit Intel Polres Pelalawan dan Kasi Intelijen Kejari Pelalawan lakukan diskusi santai guna membicarakan kolaborasi peran media dalam mendukung penegakan hukum.

Diskusi sambil menikmati makan siang khas Melayu Pelalawan di RM yang berada ditepi sungai Kualo Kerinci membahas beberapa hal penting bagaimana menciptakan kapabilitas dan kualitas jurnalis sebagai penyampai informasi terhadap publik nantinya.

Kasi Intelijen Kejari Pelalawan, Husni FA mengungkapkan harapannya terhadap JMSI nantinya bisa menjadikan jurnalis yang berkualitas dan berkompeten.

” Harapan kita dengan adanya JMSI Pelalawan, lahir jurnalis yang ber-kapabilitas dan ber-integritas. Sehingga terbangun sinergitas dalam bidang informasi kedepannya,” kata Kasi Intelijen Kejari Pelalawan, Husni FA, SH.

Ketua JMSI Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom mengakui saat ini dirinya masih terus mengupayakan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas jurnalis yang berada didalam naungan JMSI Pelalawan.

“Kami saat ini konsen penyiapan persyaratan untuk verifikasi media di dewan pers. Kita planing-kan untuk studi Tour ke beberapa media Nasional guna peningkatan kapabilitas jurnalis di JMSI Pelalawan saat ini,” ujar Erik Suhenra, S.I.Kom.***

Berita sebelumyaDaftar ke Kesbangpol, Administrasi JMSI Pelalawan Diverifikasi
Berita berikutnyaPT GIN Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Simulasi Karlahut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here