21 Tahun Demokrat, Evi Sulpian: Kepemimpinan AHY Harapan Baru Kebangkitan Partai

0
Sekretaris DPC Partai Demokrat Pelalawan Evi Zulpian yang juga anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Rabu (14/9/2022).

PELALAWAN, Fokuskepri.com Partai Demokrat berulang tahun ke-21 pada 9 September 2022. Perayaan ulang tahun partai politik berlambang mercy di Pelalawan jauh dari sebelumnya sudah dirayakan pengurus dan simpatisan partai di DPC Partai Demokrat Pelalawan.

Mulai dari kegiatan diskusi dengan para milenial, mengunjungi para ulama dan meninjau UMKM binaan partai Demokrat serta jalan santai ribuan masyarakat deklarasi AHY jadi presiden 2024.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Evi Zulfian, Rabu (14/9/2022). Ia bersama rekan-rekan pengurus DPC Partai Demokrat Pelalawan sebelumnya telah menyukseskan kegiatan acara dalam memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat dengan berbagai kegiatan.

“Kegiatan diakui terlaksana dengan sukses dan meriah, bahkan selama dua hari ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengikuti kegiatan dan menyaksikan deklarasi ribuan masyarakat mengharapkan AHY jadi Presiden,” kata Evi Zulpian.

Selain itu,anggota  dewan yang merupakan sekretaris DPC Partai Demokrat Pelalawan ini juga menjelaskan sejarah singkat kepemimpinan AHY, bahwasanya pada 15 Maret 2020, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres ke-V Partai Demokrat.  AHY didaulat oleh seluruh pemilik hak suara untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025.

“Kepemimpinan AHY ini pun memberikan warna baru sekaligus harapan kita bersama agar Partai Demokrat dapat bangkit dan kembali jadi pemenang,” ujar Evi Zulpian.

Sementara itu, kata Evi tema yang diangkat pada ulang tahun kali ini adalah Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Hal ini tentunya, bukan hanya slogan atau filosofi, tapi benar-benar menjadi semangat kader untuk berjuang memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat yang muaranya juga untuk Partai Demokrat agar dicintai dan dipilih masyarakat.

Lanjut Evi, menceritakan bahwa disisi lain mantan Presiden RI yang juga merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama memimpin Indonesia selalu mengeluarkan kebijakan dan program yang pro terhadap rakyat.

Tentunya SBY juga merupakan representasi Partai Demokrat yang berhasil mengantarkan Indonesia kepada kestabilan sosial-politik, ekonomi, dan pertahanan-keamanan. Diakhir pemerintahannya SBY mewariskan sistem demokrasi yang matang bagi bangsa Indonesia.

“Kita berharap menjemput kembali kejaya partai Demokrat pada tahun 2024 mendatang. Kita dukung penuh Ketum AHY jadi presiden, bekerjalah sepenuh hati, tetap satu tujuan Partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih baik,” tegasnya. (Liaz)

Berita sebelumyaDewan Pers Melakukan Verifikasi Faktual Media Online Fokuskepri.com
Berita berikutnyaRudi Apresiasi Peresmian GOR TM Badminton, Sarana Olahraga Bagi Masyarakat Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here