Wali Kota Batam Muhammad Rudi Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Kepri ke-20

0
Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Kepri ke-20, sabtu (24/9/2022).

BATAM, Fokuskepri.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri jatuh bertepatan pada hari ini, tanggal 24 September 2022. Tingkat Kota Batam, peringatan HUT ke-20 salah satunya ditandai dengan pelaksanaan upacara di Dataran Engkuputri, pagi ini.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakilnya, Amsakar Achmad mengucapkan selamat HUT Provinsi Kepri ke-20. Kali ini, tema peringatan HUT yakni Ekonomi Pulih Kepri Sejahtera.

“Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau,” ucap Rudi.

Baca Juga: BP Batam Bersama Kementerian ESDM Tinjau Ketahanan Energi Sektor Ketenagalistrikan di Batam

Senada dengan tema tersebut, di tingkat Kota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad terus berupaya mewujudkannya. Seperti diketahui, pembangunan Batam kian menggeliat saban tahunnya dan konsisten menyumbang sebagian besar pertumbuhan ekonomi di Kepri.

Bahkan, walau pandemi merebak pembangunan Batam terus berjalan. Tak ayal, Batam menjadi contoh daerah lain di Kepri maupun daerah lain di Indonesia. Juga mendapat apresiasi pemerintah pusat.

“Pembangunan kita terus lakukan, saya ingin ekonomi Batam dan Kepri pada umumnya segera pulih,” kata Rudi, belum lama ini.***

Berita sebelumyaBP Batam Bersama Kementerian ESDM Tinjau Ketahanan Energi Sektor Ketenagalistrikan di Batam
Berita berikutnyaWali Kota Batam, Muhammad Rudi Berikan Motivasi Mahasiswa Baru Universitas Riau Kepulauan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here