Wali Kota Batam Hadiri Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Uniba

Batam52 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan latihan dasar kepemimpinan mahasiswa (LDKM) Ilmu Hukum Universitas Batam (Uniba).

Rudi berpesan kepada para mahasiswa agar dapat terus mengembangkan diri dan meningkatkan kopetensinya. Kemudian juga harus dapat mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

Baca Juga: Rudi: Pariwisata Bangkit, Ekonomi Kembali Melejit

“Termasuk juga harus mengikuti bagaimana perkembangan Kota Batam,” kata Rudi di Ocarina, Sabtu (9/10/2021).

Sebagai generasi penerus, para mahasiswa harus mempersiapkan diri dengan baik. Karena persaingan kerja ke depan juga semakin ketat dan semakin banyak tantangan.

Rudi juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah menyusun sejumlah rencana pembangunan Kota Batam. Tidak hanya untuk jangka waktu satu atau dua tahun ke depan tapi juga sampai 20 hingga 50 tahun ke depan.

Baca Juga: Bupati Afrizal Sintong Dianugerahi Gelar Adat Datuk Setya Adat

“Adik-adik mahasiswa ini adalah calon pengganti saya, karena itu apa yang sudah saya lakukan saat ini mudah-mudahan dapat dilanjutkan nantinya,” katanya.

Karena itu pentingnya para mahasiswa juga mengetahui rencana pembangunan Batam ke depan. Sehingga nantinya ketika sudah terjun langsung ke masyarakat sudah tahu apa yang harus dilakukan.

“Intinya siapkan diri dengan baik, isi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *