Wali Kota Batam Buka Munas Persaudaraan Silauraja Indonesia

0
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) Persadaan Pomparan Silauraja Indonesia (Malau, Manik, Ambarita, Giring), di Hotel Haris Batam Center, Jumat (22/10/2021).

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka langsung acara Munas Persadaan Pomparan Silauraja Indonesia (Malau, Manik, Ambarita, Giring), di Hotel Haris Batam Center, Jumat (22/10/2021).

Rudi menyambut baik kegiatan Munas tersebut diselenggarakan di Kota Batam. Hal itu pastinya secara tidak langsung akan memberikan dampak yang baik terhadap ekonomi Batam.

“Kami terimakasih Munas (Persadaan Pomparan Silauraja Indonesia) yang pertama di laksanakan di Kota Batam,” kata Rudi.

Baca Juga: Bazar Kuliner Tiga Mutiara Enterprise Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa Kota Batam saat ini terus berkembang. Karena itu pihaknya mengajak para pelaku usaha agar mau menanamkan modalnya di Kota Batam.

Rudi memastikan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik dalam urusan investasi. Pasalnya saat ini seluruh perizinan yang ada di kementerian/lembaga sudah dilimpahkan kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam.

“Artinya seluruh perizinan langsung di Batam. Sebagaimana PP 41/2021, perizinan investasi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas saat ini ada di BP Batam,” jelasnya.

Baca Juga: Satu-satunya di Kepri, Batam Masuk Nominator Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Selain itu Rudi juga menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Kota Batam terus dilakukan pihaknya. Di samping itu pihaknya juga fokus dalam menggairahkan ekonomi Kota Batam.

“Itu kenapa saya tidak pernah menutup kegiatan industri selama Covid-19,” katanya.(McB)

Berita sebelumyaBazar Kuliner Tiga Mutiara Enterprise Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi
Berita berikutnyaSempena Hari Bakti ke 50 Tahun, BP Batam Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here