Wakil Ketua DPRD I Natuna Daeng Ganda Hadiri Giat Pelepasan Danyon Komposit I/Gardapati

0
Acara pelepasan Danyon Komposit I/Gardapati di RM. Sisi Basisir, Jalan DKW Mohd. Benteng Ranai, Minggu 12 Juni 2022.

NATUNA, Fokuskepri.com Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menghadiri kegiatan pelepasan di RM. Sisi Basisir, Jalan DKW Mohd. Benteng Ranai, Minggu 12 Juni 2022 malam.

Atas nama lembaga dan pribadi Daeng Ganda mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama ini oleh Letkol Inf M. Faisal Rangkuti.

Sinergi dan kekompakan antara pimpinan FKPD selalu terjaga, semoga ditempat yang baru lebih sukses dan tetap menjaga tali silaturahmi.

Baca Juga: Melepas Kontingen Batam Mengikuti Porprov Kepri, Rudi: Persembahkan yang Terbaik

Dalam sambutannya Letkol Inf M. Faisal Rangkuti mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, atas kerjasama selama dirinya menjalankan tugas di Natuna.

“Terima kasih juga atas bimbingan dan arahan dari senior dan rekan-rekan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ucapnya.

Selama 9 bulan 11 hari bertugas di Natuna, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati.

Baca Juga: PS BP Batam Raih Kemenangan, Unggul 2-1 Atas PS Polres Natuna

“Kami mohon doanya agar di tempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pintanya.

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi mewakili pemerintah mengucapkan selamat atas amanat yang diberikan kepada Danyon Komposit 1/Gardapati sebagai Dandim 0209/Labuhan Batu Korem 022/Pantai Timur Kodam 1/Bukit Barisan.

Bupati menyadari selama bertugas telah banyak hal yang sudah dilakukan dalam bersama-sama Forkopimda, tentunya dalam kebersamaan itu juga banyak hal kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, Bupati menyampaikan permohonan maafnya.

“Mohon maaf dengan sebesar-besarnya,” ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati Natuna mengakui, bahwa keberhasilan selama ini juga tidak terlepas dari kerjasama dengan anggota. Pemerintah daerah sendiri, tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semuanya, termasuk Batalyon 1/Gardapati.***

Berita sebelumyaPasar Lukin Diresmikan, Ini Harapan Kades Mak Teduh
Berita berikutnyaFKMTI Minta Badan Pengawas MA Awasi dan Tindak Oknum Mafia Peradilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here