Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel Meresmikan Beberapa Proyek Strategis di Kabupaten Lingga

0
Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel resmikan Politeknik Pertanian, AMDK, dan pabrik pakan ternak yang berlokasi di Dabo Bussiner Centre, Selasa (2/3/2021).

FOKUSKEPRI.COM, Lingga – Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel pada hari ini, Selasa (02/03) di Kabupaten Lingga akan membawakan angin segar diawal pemerintahan Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Wakil Ketua DPR RI yang juga pengusaha ternama di Indonesia tersebut, tiba di Kabupaten Lingga, yang disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga, serta sejumlah tokoh penting di Kabupaten Lingga salah satunya mantan Bupati Lingga Alias Wello, dan sejumlah pejabat lainnya.

“Nanti beliau akan meresmikan beberapa proyek strategis, salah satunya adalah Politeknik Pertanian, AMDK, dan pabrik pakan ternak yang berlokasi di Dabo Bussiner Centre,” ujar Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Selasa (2/3/2021).

Selain itu mantan menteri perdagangan ini juga akan, melakukan diskusi dengan sejumlah masyarakat di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam pidato saat acara tepuk tepung tawar beberapa waktu yang lalu menyampaikan, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga membawa beberapa orang penting di kementerian setingkat deputi untuk mendukung program-program pemerintah dibawah kepemimpinan Nizar-Neko.

“Beliau juga akan meresmikan salah satu gedung yang kita berinama gedung Rahmat Gobel,bekas perkantoran timah tersebut,” ujarnya.(Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here