Tangkal Kenakalan Remaja, Babinsa Sukodadi Melakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

Nasional1208 Dilihat

Lamongan, Fokuskepri.com – Babinsa Sukodadi, Serma Suyatno mulai melakukan berbagai langkah antisipasi guna mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Langkah-langkah itu dilakukan melalui adanya penyuluhan dan sosialisasi yang ditujukan untuk pelajar yang ada di wilayah teritorialnya.

Sasaran penyuluhan itu, ialah SMPN 2 Sukodadi. Di lokasi itu, Suyatno memberikan berbagai materi penyuluhan pada pelajar.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Granada Baay Bersama Forkopimda Jatim Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan di Madiun

“Termasuk soal bahaya narkotika, pergaulan bebas dan lain sebagainya. Kami berupaya untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dilakukan oleh pelajar,” kata Suyatno. Sabtu (09/03/2024).

Suyatno berujar, sebagai generasi penerus bangsa pelajar harus memiliki benteng diri dalam menangkal berbagai bentuk hal-hal negatif.

Baca Juga: 35 PPK Tipe C BP Batam Ikuti Pelatihan Kompetensi PBJP

“Sangat disayangkan kalau sampai terjadi. Pelajar ini ujung tombak generasi penerus,” bebernya.

Tak hanya itu, dirinya juga telah berkomitmen untuk bersinergi dengan semua pihak sekolah dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif yang terjadi di lingkungan sekolah.

“Kami akan bersinergi dengan semua pihak sekolah yang ada di Sukodadi untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *