Ratusan Pengurus DPD Riau Hadiri Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta

0
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho

JAKARTA (Fokuskepri) – Ratusan Pengurus dan Anggota Fraksi Partai Demokrat hadiri Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) Partai Demokrat, yang diadakan di Jakarta Convention Center, Kamis (15/09/2022).

Sebanyak 200 Pengurus dan Anggota fraksi Partai Demokrat menghadiri rapimnas yang betujuan, mengkomunikasikan dan memantapkan strategi Partai Demokrat menjelang pesta demokrasi di tahun 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Derah (DPD) Riau H Agung Nugroho SE MM mengatakan, bahwa DPD Partai Demokrat Riau siap mengikuti komando arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono (AHY).

“Kehadiran kami membawa ratusan pengurus dari DPD dan DPC se Provinsi Riau ke Jakarta hari ini adalah bentuk kami mengikuti komando mas ketum AHY,”kata Agung Kamis (15/09/2022), saat di temui di Hall Jakarta Convention Center.

Selanjutnya Agung mengatakan bahwa ia bersama para pengurus sudah sangat siap memenangkan AHY di Pilpres 2024.

Selain pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-Riau tampak seluruh pengurus Partai Demokrat se-Indonesia membirukan venue JCC.

Kegiatan Pengurus DPD Riau di Ibu Kota Jakarta selain mengikuti Rapminas Partai Demokrat, juga mengikuti Pelantikan Pengurus Srikandi Partai Demokrat, dan puncak perayaan HUT Partai Demokrat ke-21.

Kepala Badan Pembedayaan dan Pengabdian masyrakat Siti Aisyah, mengatakan bahwa ia bersama pengurus lain sangat senang karna bisa hadir di Jakarta dan bisa mengikuti acara yang memiliki ruang lingkup skala Nasional.

“Alhamdulillah kami hadir di Jakarta bersama pengurus DPD Partai Demokrat dan pengurus srikandi Riau untuk mengikuti rangkaian rapminas Partai Demokrat, dan pelantikan Srikandi serta perayaan Hut ke-21 Partai Demokrat yang akan di laksanakan, esok hari (16/09/2022),”pungkas Aisyah. ****

Berita sebelumyaSiapkan PLTS Terapung, BP Batam bersama Komite Keselamatan Bendungan Lakukan Kunjungan ke Lapangan
Berita berikutnyaHIPMI Inhil Siap Bersinergi Bersama Pemkab Kembangkan UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here