Punya Poto Bersama Bupati dan Wabup Pelalawan Terpilih, Dapatkan Hadiah Smartpone Dari PKB

Pelalawan85 Dilihat

PELALAWAN (Fokuskepri) – Untuk memeriahkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan masa jabatan 2021-2026 yang di jadwalkan pada bulan April 2021 nanti, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Pelalawan akan membagikan ragam hadiah untuk masyarakat.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi ST kepada wartawan, Rabu (24/3/2021), dikatakan nya, kegiatan bagi bagi hadiah yang di laksanakan oleh DPC PKB Pelalawan itu untuk memberikan apresiasi antusias masyarakat dalam menyambut pemimpin baru di negeri Seiya sekata ini.

“Kita mendengar, menyaksikan bagaimana antusiasnya masyarakat menanti hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru, antusias itu kita bingkai dalam sebuah kegiatan berbagi hadiah, semacam lomba Poto lah,” terang Tengku Azriwardi

Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang akrab disapa Tengku Jerri ini adapun hadiah yang akan dibagi bagikan itu berupa HP smartpone, paket data, Voucher pulsa dan uang tunai.

“Ada hadiah menarik, seperti smartpone dan uang tunai, ada juga paket data dan pulsa,” lanjutnya

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh PKB Pelalawan hadiah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku sebagaimana di tetapkan oleh PKB Pelalawan.

Syaratnya dengan meng-upload dan caption photo terbaik bersama Bupati dan atau wakil bupati Pelalawan terpilih di Facebook dan Instagram. Peserta bagi bagi hadiah ini terlebih dahulu harus meng add akun Facebook dan memfollow akun Instagram @PKB Pelalawan.

“Poto yang diikutkan dalam lomba tersebut diuplaod di medsos, Facebook maupun Instagram harus tag @Pkb Pelalawan, kemudian harus tambahkan hastag #pkbpelalawan dan #pelalawanmaju”bebernya

Poto terbaik akan diumumkan pada hari pelantikan H Zukri Misran dan H Nasaruddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2021-2026.

“Di hari bersejarah nanti, ketika bupati dan wakil bupati kita diambil sumpahnya untuk memimpin negeri kita ini menuju arah yang lebih baik, masyarakat pun akan dapat hadiah melalui PKB berbagi hadiah,”imbuh Tengku Jerri.

Bagi masyarakat yang memiliki moment indah bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk tidak hanya menjadi koleksi di hp sendiri saja, berbagai moment indah tersebut di PKB berbagi hadiah, siapa tahu keberuntungan millik anda.

“Jangan disimpan sendiri Poto Poto bersama pak Zukri dan pak Nasar, ayo berbagi momen indah lewat PKB berbagi hadiah, siapa tahu smartpone baru di bisa di bawa pulang,”pungkasnya (Apon/Liaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *